Cara Cek Nomor Telkomsel Yang Sudah Tidak Aktif

Sedangkan bagi anda yang memiliki kartu telkomsel yang sudah lama tidak di pakai dan sudah melewati masa tenggang yang artinya kartunya sudah hangus mati. Cara unreg kartu telkomsel yang sudah hangus mati atau yang sudah tidak aktif.


Cara Cek Nik No Hp Telkomsel Online Paling Mudah Opikini

Ada beberapa piliha masa aktif dengan harga yang berbeda.

Cara cek nomor telkomsel yang sudah tidak aktif. Perlu diketahui juga bahwa tidak semua kartu SIM Telkomsel yang sudah mati dapat aktif kembali setelahnya. Ada 2 cara untuk mengaktifkannya kembali. Cara mengaktifkan kartu Telkomsel yang sudah mati tanpa modem dapat dilakukan dengan memperpanjang masa aktifnya.

Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel Yang Sudah Mati Tanpa Grapari. Klik saja 4444 lalu Anda kemudian pilih cek status registrasi. 122 Gunakan non promo paket.

2 Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel Yang Terblokir. Apakah kartu perdana Telkomsel AS Simpati yang sudah mati tidak aktif hangus atau terblokir masih bisa diaktifkan lagi. Itulah bagaimana cara saya mengaktifkan whatsapp dengan nomor hp yang sudah tidak aktif sebenarnya tidak ada cara yang pasti karena setiap nomer mengalami permasalahan yang berbeda-beda.

Penyebab utama dari kartu Telkomsel yang mati atau hangus adalah kartu yang sudah melewati masa tenggang. Untuk kepetingan tertentu ada kalanya perlu melakukan pelacakan nomor hp. Dan mungkin bingung bagaimana cara memblokirnya agar data yang teregistrasi itu bisa terhapus.

121 Isi ulang pulsa simpati. 1 Cara mengaktifkan kartu simpati yang sudah tidak aktif. Hanya saja cara mengaktifkannya berbeda tergantung penyebab kartumu hangus atau mati.

Jika masa tenggang kartu Telkomselmu masih kurang dari 15 hari maka kamu bisa melakukan cara mengaktifkan kartu Telkomsel yang sudah mati tanpa pergi ke GraPARI. Oleh Kang Rendra Bagi kalian yang belum menemukan solusi dengan masalah ini yaitu masa aktif kartu habis mati hangus dan belum tahu caranya. Disana kamu bisa bantuan pada petugas untuk mengaktifkan kembali nomor kamu yang sudah hangus atau terkena blokir.

12 Cara memperpanjang masa aktif kartu Simpati. 111 Melalui Kode dial 888. Namun ada banyak orang yang sayang dengan nomor lama dengan cara mengaktifkan kartu Telkomsel yang sudah mati.

Cara mengaktifkan kartu Telkomsel yang sudah mati ternyata sangat simpel dan bisa kamu lakukan tanpa harus repot-repot pergi ke GraPARI atau menelepon call center Telkomsel. Kamu bisa memilih masa aktif 7 hari seharga Rp 5000. Caranya kamu hubungi dulu Call Center Telkomsel di nomor 0807 1 811 811 atau juga bisa di 188.

Makanya bagi Sobat Edu yang menggunakan Telkomsel wajib mengetahui cara cek masa aktif Telkomsel. Cara Mengaktifkan kembali kartu telkomsel yang habis masa Tenggang Pengalaman saya tentang habisnya masa aktif kartu telkomsel membuat saya harus merelakan satu satunya nomor telkomsel kesayangan saya. Hubungi Call Center Telkomsel.

Penyebab Kartu Telkomsel Mati atau Hangus. Kartu telkomsel yang sudah melewati masa tenggang artinya nomor tersebut akan hangus dan tidak bisa digunakan lagi. 3 Cara Mengetahui Nomor Hp yang Masih Aktif Di era modern ini hampir semua orang memiliki telepon selular.

Setiap kartu perdana prabayar maupun pascabayar pasti memiliki masa aktif yang wajib diurus pemiliknya. Jaka bakal menjawab IYA BISA. Demikianlah beberapa cara aktifkan kartu Telkomsel yang hangus dan terblokir.

Misalnya ketika ingin tahu kabar teman atau kerabat maka seseorang harus. Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel yang Sudah Mati Bisa Hidup Lagi. Pada dasarnya semua kartu layanan seluler memiliki masa aktif nomornya dalam jangka waktu yang terbatas.

3 Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel Yang Hilang. Nanti pula akan muncul SMS pemberitahuan atau notifikasi mana saja nomor yang Anda sudah terdaftar dengan nomor KK dan NIK. Kamu bisa melakukan cara ini di aplikasi Loop Syaratnya kamu masih memiliki sisa pulsa.

Belum mendapatkan solusi bagaimana cara mengaktifkan kembali kartu telkomsel yang sudah mati atau teblokir hangus. Anda tidak perlu bingung lagi karena tutorial pelacakan nomor HP yang sudah banyak beredar di internet ternyata mengharuskan persyaratan bahwa nomor HP tersebut harus masih aktif. Pasalnya masa aktif ini turut menentukan apakah kartu masih bisa dipakai atau tidak.

12 Menggunakan Aplikasi Telepon Panggilan. Jika nomor anda sudah lewat masa tenggang masih bisa di aktifkan lagi dengan syarat belum lewat 15 hari sejak berakhirnya masa tenggang akan tetapi statusnya bukan lagi menjadi kartu prabayar melainkan menjadi kartu pascabayar telkomsel. Biasanya layanan konsumen di kantor GraPARI akan mengecek terlebih dulu untuk memastikan hal tersebut.

11 Menggunakan Aplikasi Pesan. Anda bisa gunakan salah satu cara mendapatkan kode verifikasi jika nomor hilang di atas yang anda nilai paling mudah dan simpel untuk dilakukan. Jika sobat mempunyai kartu paling wajib untuk cek masa aktif kartu yang sobat pakai.

123 Beli masa aktif. Pasalnya nomor telkomsel yang saya punya mempunyai nomor yang sangat cantik dan dulunya saya gunakan sebagai contact person. Sebenarnya cara yang paling tepat adalah dengan membeli nomor baru.

Seperti yang kita tahu bahwa nomer Telkomsel bisa saja mati atau aktif Lalu untuk cara cek nya sebenarnya mudah sekali agar kita mengetahui apakah Nomer Telkomsel masih Aktif atau Tidak. Sebenarnya mudah untuk agar kartu Telkomsel supaya tidak mati atau hangus. Namun ada yang perlu diperhatikan jika nomor yang kita mau aktifkan kembali haruslah nomor yang.

Namun yang perlu diperhatikan tidak semua gerai Grapari bisa melayani untuk pengaktifan kembali kartu atau nomor Telkomsel. Masa aktif adalah sesuatu yang perlu diperhatikan oleh setiap pengguna layanan operator telepon seluler. Agar nomor Telkomsel yang kalian gunakan tetap aktif kalian harus mengisi ulang pulsa sebelum masa.

41 Hubungi CS Telkomsel. Beberapa cara melihat pesan di nomor yang sudah tidak aktif di atas bisa Anda gunakan untuk membuat nomor virtual atau nomor palsu sehingga bisa menerima SMS dari nomor yang sudah tidak aktif. 4 Cara Mengaktifkan Kartu Telkomsel Yang Sudah Tidak aktif Mati Hangus dan Habis Masa Tenggang.

Agar bisa berkomunikasi dengan lancar ponsel atau hp harus dilengkapi dengan nomor. Jika kartu tersebut jarang digunakan atau tidak diisi pulsa dalam. 11 Cara cek pulsa dan tambah masa aktif kartu simpati.

1 Cara Registrasi Kartu Perdana Telkomsel. Selain dari status registrasi di menu tersebut ada pilihan juga unreg nomor yang sudah tidak dipakai dan registrasi. Jadi jika kamu mengalami hal yang serupa seperti saya bisa menggunakan cara saya ini Dan artikel ini murni hasil pengalaman pribadi saya sendiri bukan teori.

Berdasarkan informasi yang saya kumpulkan kartu SIM dapat aktif kembali apabila belum melewati 15 hari setelah masa tenggang. Bagi anda yang ingin melacak nomor HP yang tidak aktif kami sudah berbagi cara mudahnya untuk anda pada ulasan di atas. 112 Melalui My Telkomsel.


Penting Inilah 3 Cara Cek Masa Tenggang Telkomsel Xiaomidev


Cara Cek Masa Aktif Kartu Telkomsel Lewat Telepon Dan Aplikasi Kumparan Com


Telkomsel Sudah Cek Masa Aktif Nomor Kamu Banyak Kejadian Kartu Sim Hangus Karena Lupa Mengecek Masa Aktif Dan Masa Tenggang Jadi Jangan Lupa Cek Masa Aktif Nomor Telkomsel Kamu Secara Berkala


LihatTutupKomentar