Cara Isi Token Listrik Di Atm Bca

Nah itulah cara membeli token listrik di ATM dan m-banking BCA. Di ATM BCA tersedia nilai Voucher yang beragam yang dapat di bayar oleh pelanggan sesuai dengan kebutuhan pemakaian listriknya adapun nilai volucher yang tersedia yaitu.


Pin On Caraisiulang

Melakukan pembayaran token listrik cukup mudah untuk di lakukan anda hanya perlu duduk santaidi rumah tanpa harus ke ATM sudah bisa melakukan pembayaran token.

Cara isi token listrik di atm bca. Pertama datanglah ke mesin ATM terdekat yang berada di kota anda. Cara isi token listrik via klik BCA panduan pemula yang keempat pilih menu PLN prabayar dan isi nomor meter. Pilih nominal yang diinginkan.

Buka aplikasi BCA Mobile. Klik Login Klik m-Commerce pilih PLN Prabayar. Cara Mengisi Token Listrik Klik BCA.

Masukan Nomor Meter 11 nomor. Cara isi token listrik via klik BCA panduan pemula adalah dimulai dengan melakukan log in klik BCA. Sedangkan untuk biaya admin tagihan listrik PLN bukan token sebesar Rp 3000-Cara Membeli Token Listrik Melalui Mobile Banking BCA.

Pilih ISI ULANG PULSA DAN LISTRIK. Biaya Beli Token Listrik via Internet Banking BCA Membeli pulsa atau token listrik lewat internet banking BCA tidaklah gratis. Buka aplikasi BCA Mobile.

Bagi nasabah Bank BCA juga dapat melakukan pembelian melalui ATM karena BCA sudah meyediakan fitur isi ulang voucher PLN. Silahkan pergi ke mesin ATM BCA. Harganya adalah nominal voucher listrik yang dibeli biaya admin bank 2500 misalnya jika membeli token PLN prabayar 20000 maka harganya menjadi 22500 seperti terlihat pada gambar di atas.

Pilih Transaksi Lainnya 2. Masukkan ATM BRI kamu dan isikan nomor PIN nya 6 digit. Pilih Menu Transaksi Lain Pilih Menu Voucher isi Ulang Pilih Menu Lainnya.

Cara Beli Token Listrik di Atm Bca Mobile. Isi nomor meter atau ID pelanggan. Cara Beli Token Listrik PLN Prabayar di ATM BCA.

Pilih Menu PLN Prepaid Masukan Nomor Meter dan pilih Benar. Ambil Struk dan Kartu ATM Anda. Cara beli token listrik di ATM BCA pun menjadi salah satu metode yang di berikan oleh pihak Bank BCA.

Perlu diketahui bahwa membeli token listrik melalui layanan m banking BCA ATM maupun internet banking dikenakan biaya admin sebesar Rp 2500transaksi dengan minimal pembelian token Rp 20000. Cara Beli Pulsa Token Listrik di M-BCA ATM BCA dan KlikBCA Pembelian pulsa token listrik prabayar kini semakin dimudahkan dengan hadirnya layanan tersebut di BCA. Pilih PULSA ISI ULANG DAN PLN.

Pilih menu TRANSAKSI LAIN. Transaksi berhasil dilakukan. Cara beli token listrik lewat ATM BCA adalah melalui menu transaksi lainnya voucher isi ulang pln prabayar pembelian token dan setelah itu tinggal masukan id pelanggan atau no meter lalu pilih nominal pulsa listrik yang ingin dibeli dan terakhir tunggu transaksi diproses sampai selesai dan keluar struk dari mesin ATM yang berisi kode voucher token untuk dimasukan ke meteran listrik di.

Tunggu transaksi diproses dan struk pembelian token listrik keluar dari mesin atm. Simpan kode token tersebut lalu isikan pada meteran listrik Anda untuk mengaktifkan token yang telah dibeli. Klik Send saat kotak kecil di sudut kanan atas sudah berwarna hijau.

Cara beli token listrik prabayar di ATM NISP. Semakin majunya teknologi di setiap harinya banyak sekali memberikan. Cara beli token listrik di ATM BCA.

Adapun pembelian pulsa token listrik prabayar bisa dilakukan melalui M-BCA Mobile Banking ATM. Langkah ketiga yaitu klik menu others atau lainnya. Pilih LISTRIK PLN.

Cara Melihat Mutasi Rekening BCA. Cara Beli Token Listrik di m Banking BCA ATM dan Internet Banking. Cara Isi Token Listrik ATM BRI.

Masukan PIN jangan salah karena jika anda memasukannya dengan salah sebanyak 3 kali kartu anda dapat terblokir. Pilih m-BCA lalu masukan kode akses untuk login kemudian tap OK. 30 Cara Isi Token Listrik via ATM BCA 2021.

Masukan kartu dan PIN nya. Cara Isi Token Listrik via ATM BCA. Simak pemabahasan berikut ini terkait langkah-langkah yang harus di lakukan.

Cara Isi Token Listrik Melalui ATM BRI. Tap kolom No MeterIDPEL lalu masukan nomor meter atau id pelanggan PLN sesuai dengan yang tertera pada meteran listrik kemudian tap OK. Menurut saya biaya ini wajar apalagi prosesnya sangat cepat dan mudah.

Masukan Nomor Meter 11 nomor Pilih Nominal Pembelian. Beli Token Listrik Lewat ATM BCA. Masukkan kode token listrik tersebut ke meteran listrik tersebut ke meteran untuk mengisikan pulsa listrik yang telah kamu beli.

Dikutip dari plncoid berikut cara isi token listrik melalui ATM BRI BNI BCA Mandiri dan Bukopin. Cara Isi Token Listrik via ATM BCA Di zaman semakin modern ini banyak sekali masyarakat Indonesia ini banyak yang tidak mau di repotkan oleh beberapa langkah atau cara pembayaran yang terbilang cukup mengantri atau menunggu lama maupun pergi keluar rumah dengan jauh. Mulai dari pembelian lewat ATM BCA SMS Banking BCA sampai Internet Banking BCA.

Masuk ke aplikasi mobile BCA lalu pilih m-BCA dan masukkan kode akses berjumlah 6 karakter. Ada biaya tambahan yang perlu dibayar dan diambil dari sisa saldo rekening. ATM BCA juga saat ini tersebar di mana saja sehingga akan semakin memudahkan para nasabah BCA.

Pembelian pulsa listrik melalui layanan Bank BCA bisa dilakukan lewat berbagai cara salah satunya melalui ATM atau Anjungan Tunai Mandiri. Akan ada pemberitahuan yang berisi kode token listrik. Kemudian masukan kartu ATM anda ke mesin ATM hal ini jangan sampai terbalik jika sampai terbalik maka kartu anda dapat tertelan.

Nah untuk pembelian token listrik PLN melalui m-BCA minimal pembelian sebesar Rp 20000 dan ada biaya admin sebesar Rp 2500. Hanya saja tidak semua pengguna ATM BCA mungkin memiliki akun OneKlik tersebut. Cara Membeli Token Listrik Via Mobile Banking BCA Begini Langkahnya.

Pilih Nominal Token yang ingin dibeli. Cara Isi Token Listrik Via Internet Banking BCA - Perusahaan Listrik Negara PLN telah memberi kebrakan terbaru dengan membangun sistem listrik modern supaya pengguna dapat memanagement penggunaan listrik dirumah mereka. Dengan luasnya jaringan ATM serta jaringan perbankan elektronik yang tersedia tidak perlu lagi panik ketika token listrik habis.

Selanjutnya muncul struk pembelian token yang kamu harus simpan karena di situ ada KODE TOKEN LISTRIK. Cara beli pulsa isi ulang listrik PLN prabayar di ATM Bukopin. Perlu diketahui bahwa biaya administrasi beli token listrik di KlikBCA lebih mahal dibanding m banking atau ATM.

Listrik kekian tersebut bernama Listrik Prabayar dengan pola membeli energi listrik dulu sesuai dengan kebutuhan. Terdapat tiga cara yang bisa ditempuh untuk beli token listrik lewat layanan BCA. Muncul konfirmasi Pilih Benar.

Rp10000- transaksi Cara Beli Token Listrik via Internet Banking BCA. Selanjutnya klik menu purchase atau pembelian. Berikut cara beli token listrik di m-Banking BCA.

Karena selain metode tersebut anda juga bisa beli token listrik lewat OneKlik BCA secara online. Berapa harga token listrik di ATM BCA.


Mengoptimalkan Daya Listrik Pln Listrik Internet Gratis


Pin Di Cara Beli Pulsa Listrik Di Atm Bca Bni Bri Mandiri Nisp Bukopin


Pin Di Cara Beli Token Listrik Via Atm Bri Bca Harga Pulsa Pln


LihatTutupKomentar